Kamu Menggunakan Browser Lawas. Agar lebih cepat, lebih aman, update gratis sekarang.

Memuat halaman...

Blog

Temukan artikel tips dan trik dari tim kami seputar teknologi dan layanan IT Solution

Pengertian HDD, Fungsi, kelebihan serta kekuranganya

Sebagai Hardware pendukung yang terpasang pada internal Komputer/Laptop seperti HDD, tetapi belum banyak yang tahu pengertiannya serta funsinya. Tidak kalah menarik adalah antara kelebihan dan kekurangan perangkat keras ini.

Sudiana
Sudiana

Pengertian SSD, Fungsi, Kelebihan, Serta Kekurangannya

SSD merupakan hardware yang di gunakan oleh laptop, komputer, server terbaru sebagai storage atau penyimpanan data. SSD adalah teknologi terbaru dalam sistem penyimpanan yang lebih mengutamakan efesiensi dan kecepatan.

Sudiana
Sudiana

10 Perbedaan SSD dan HDD, mana yang lebih bagus dan murah?

Perkembangan teknologi di bidang hardware mendorong kita untuk menelisik lebih jauh perbedaannya dengan versi lama. Begitu halnya dengan perangkat Hardware yang terpasang di komputer maupun lapop ini tentu memiliki perbedaan yang signifikan karena sudah banyak di lirik oleh pengguna komputer dan laptop.

Sudiana
Sudiana

Cara restore driver Windows 10 hasil backup

Tutorial cara melakukan restore driver yang berisi file INF setelah berhasil melakukan backup driver pada langkah sebelumnya. Teknik restore tidaklah sama dengan install driver pada umumnya karena file hasil backup tidak berupa exe yang dapat di excute dan di install.

Sudiana
Sudiana

Cara menginstall dan Menggunakan Netcut di Android Non Root

Aplikasi netcut besukan developer tidak dapat berjalan pada android Non Root, Karena itu kami mencoba menginstall dan menggunakannya pada android yang belum di root dengan menggunakan aplikasi netcut modifikasi. Hal ini bertujuan agar semua pengguna android dapat menggunakan netcut dengan baik.

Sudiana
Sudiana

Cara Menggunakan Netcut di PC dan Android

Untuk yang masih penasaran dengan netcut dan ingin menggunakannya di Komputer PC ataupun di HP Android, disini akan di bahas bagimana cara menggunakannya. Caranya cukup mudah dengan catatan mengikuti langkah-langkah dengan benar.

Sudiana
Sudiana

Apa itu Netcut dan Apa Pengertian serta Fungsinya

Netcut adalah aplikasi yang cukup simple tetapi powerful. Aplikasi ini cukup menyebalkan bagi pengguna yang tidak mengetahui sebenarnya apa itu netcut, pengertian dan juga fungsi. Untuk itu penting kiranya kita membahas semuanya disini agar menjadi lebih jelas.

Sudiana
Sudiana

Penanganan awal Internet Indihome Lambat (Slow)

Mengatasi internet Indihome yang lambat secara mandiri sangat penting untuk mempercepat perbaikan tanpa menunggu petugas datang ke rumah kita. Penanganan awal dapat dilakukan dengan mudah apabila mengikuti petunjuk yang akan kami bahas.

Sudiana
Sudiana

Cara backup driver windows 10 dengan command prompt

Mendownload Driver windows saat install ulang tidak akan terjadi lagi apabila kita sudah melakukan cara backup driver windows 10 sebelum kita menginstall ulang komputer atau laptop.

Sudiana
Sudiana

Disclaimer & Copyright

Dalam tulisan yang di terbitkan oleh tim Baguz Multimedia memanfaatkan komisi yang kecil melalui link affiliasi yang di klik dan di lakukan pembelian. Selain itu juga di tampilkan iklan Adsense yang dapat membantu kami untuk terus berkarya. Tulisan yang kami bagikan pada postingan di terbitkan hanya untuk edukasi semata. Apabila mungkin terdapat kesamaan topik maupun tulisan itu mungkin hanya kebetulan saja dan tidak ada unsur kesengajaan untuk menjiplak tulisan milik orang lain. Setiap repesensi tulisan akan kami muat pada akhir tulisan untuk selalu menghargai hasil karya orang lain.

Semua isi tulisan yang telah terbit merupakan milik Baguz Multimedia dan menjadi hak milik kami seutuhnya. Jadi tolong jangan menjiplak, menggunakan, dan juga mempublikasi ulang tulisan yang ada di website ini tanpa seijin kami.