Kamu Menggunakan Browser Lawas. Agar lebih cepat, lebih aman, update gratis sekarang.

Memuat halaman...

Cara menginstall dan Menggunakan Netcut di Android Non Root

Aplikasi netcut besukan developer tidak dapat berjalan pada android Non Root, Karena itu kami mencoba menginstall dan menggunakannya pada android yang belum di root dengan menggunakan aplikasi netcut modifikasi. Hal ini bertujuan agar semua pengguna android dapat menggunakan netcut dengan baik.

Sudiana
Sudiana

Image by macrovector on Freepik

Netcut pada android banyak dicari oleh pengguna hp karena beberapa alasan. Alasan yang paling banyak kami temukan adalah untuk melihat pengguna yang mencuri WiFi dan untuk memblokir koneksi internet mereka. Tetapi keinginan tersebut tidak semata berjalan mulus karena terdapat pembatasan yang di temui saat meng-install netcut official di android belum root. Karena itu kami akan membagikan solusi bagaimana cara menggunakan netcut pada android Non Root.

Terlepas dari fungsi positif netcut ternyata ada juga sisi negatifnya yaitu dapat di gunakan untuk memutus jaringan internet sebuah perangkat tanpa kita ketahui. Dan inilah juga menjadi alasan kedua yang banyak di search di google pencarian.

Sedikit menyinggung keamanan akses data internet, pencurian data bis di lakukan melalui jaringan internet yang kita gunakan. Karena itu penting juga untuk selalu menjaga agar orang tidak dikenal tidak masuk ke jaringan internet yang kita miliki. Tindakan pengamanan yang dapat kita lakukan cukup simpel bukan sebatas penggunaan netcut saja. Masih banyak tool atau aplikasi yang sangat berguna di luar sana untuk mengamankan data kita dari pencurian.

Cara mengggunakan netcut pada android Non Root (tanpa Root)

Tutorial kali ini sedikit berbeda dengan tulisan sebelumnya yang menyarankan menggunakan aplikasi netcut official. Karena terdapat keterbatasan pada android Non Root, makanya solusi lain dapat di gunakan agar netcut dapat di gunakan dan berjalan lancar di android Non Root. Cara menggunakan netcut untuk android tanpa root adalah sebagai berikut:

  1. Mendownload aplikasi Mod Netcut pro.apk

Netcut MOD merupakan aplikasi Netcut modifikasi sehingga dapat berjalan di android Non Root. Berikuti ini beberapa link download netcut mod yang dapat kamu coba.

Netcut Pro 1.17.apk

  1. Meng-install aplikasi di android Non Root

Setelah file selesai di download, kita dapat melakukan instalasi langsung di hp android Non Root. Jika settingan android masih default, kita tidak di izinkan meng-install aplikasi pihak ke-3. Untuk itu kita harus mengubah settingannya agar dapat menginstal aplikasi netcut.

  1. Menjalankan aplikasi netcut

Sekarang saatnya menjalankan aplikasi ini dan mencoba apakah netcut yang barusan kita install dapat berjalan di android Non Root.

Setelah mencoba beberapa mod netcut pro, kami belum dapat menjalankan aplikasi ini sepenuhnya layaknya netcut yang berjalan di PC komputer. Hal tersebut tentu menjadi kerja keras para developer agar dapat membuat calon pengguna netcut merasa puas.

Disclaimer & Copyright

Dalam tulisan yang di terbitkan oleh tim Baguz Multimedia memanfaatkan komisi yang kecil melalui link affiliasi yang di klik dan di lakukan pembelian. Selain itu juga di tampilkan iklan Adsense yang dapat membantu kami untuk terus berkarya. Tulisan yang kami bagikan pada postingan di terbitkan hanya untuk edukasi semata. Apabila mungkin terdapat kesamaan topik maupun tulisan itu mungkin hanya kebetulan saja dan tidak ada unsur kesengajaan untuk menjiplak tulisan milik orang lain. Setiap repesensi tulisan akan kami muat pada akhir tulisan untuk selalu menghargai hasil karya orang lain.

Semua isi tulisan yang telah terbit merupakan milik Baguz Multimedia dan menjadi hak milik kami seutuhnya. Jadi tolong jangan menjiplak, menggunakan, dan juga mempublikasi ulang tulisan yang ada di website ini tanpa seijin kami.