Kamu Menggunakan Browser Lawas. Agar lebih cepat, lebih aman, update gratis sekarang.

Memuat halaman...

Blog

Temukan artikel tips dan trik dari tim kami seputar teknologi dan layanan IT Solution

Pengertian Server: Sejarah, Fungsi dan Jenis-Jenis Server dalam Sistem Jaringan

Memahami dan mengerti apa itu server, sejarah adanya server pertama kali, fungsi server serta jenisnya yang terdapat pada sistem jaringan saat ini.

Sudiana
Sudiana

VGA gaming: 10 rekomendasi VGA untuk bermain game online maupun offline

Mau cari VGA gaming yang cocok, kami merekomendasikan 10 VGA terbaik untuk bermain game di komputer untuk game berat dengan kualitas grafis yang memadai.

Sudiana
Sudiana

Jenis VGA Komputer: macam-macam VGA beserta penjelasannya

VGA terdiri dari beberapa jenis serta setiap jenis akan di jelaskan tentang jenis tersebut

Sudiana
Sudiana

Pengertian VGA: Apa itu VGA dan Fungsinya pada Komputer

Mengetahui pengertian VGA dengan memeparkan apa itu VGA serta apa saja fungsi VGA yang terpasang di Komputer

Sudiana
Sudiana

[Fix] error 0x0000011b Sharing printer di Windows 10

Cara memperbaiki error dengan kode error 0x0000011b yang terjadi saat sharing printer di komputer windows 10 sebagai server atau juga sebagai client.

Sudiana
Sudiana

Macam-macam Hardware (Perangkat Keras) Komputer serta Fungsinya

Keterlibatan Hardware pada perangkat komputer sangat penting dan saling terhubung satu sama lainnya. Dalam sebuah komputer terdapat berbagai macam hardware (perangkat keras yang terpasang) karena perangkat keras ini merupakan bagian yang tidak dapat di pisahkan dari komputer. Tanpa Hardware yang terpsang, komputer tidak akan dapat beroperasi dengan baik. Untuk itulah penting juga kita mengetahui macam-macam hardware apa saja yang terdapat pada komputer serta perannya terhadap proses yang terdapat pada komputer.

Sudiana
Sudiana

Pengertian Hardware dan Software serta Brainware

Seperti yang di beritakan, peran manusia dalam segala bidang akan di gantikan oleh robot yang di bangun dengan software dan juga hardware. Tetapi bukan berarti peran Manusia akan di gantikan sepenuhnya karena tanpa adanya manusia, robot tersebut tidaka akn tercipta. Kami akan menjelaskan pengertian hardware dan software serta istilah barainware yang sering di gunakan dalam istilah teknologi komputasi.

Sudiana
Sudiana

Pengertian Software, Fungsi serta jenisnya

Membahas lebih dalam apa itu software, menjelaskan fungsi software serta memaparkan jenis-jenis nya disertai dengan contoh software. Diharapkan pengguna komputer lebih faham tentang apa yang mereka gunakan selama ini pada komputer/Laptop/Ponsel android mereka.

Sudiana
Sudiana

Pengertian Hardware, Ciri-ciri, Fungsi, jenis serta contohnya

Istilah Hardware memang bukan hal yang baru untuk di bahas, tetapi penting sekali rasanya jika kita mengetahui secara persis tentang pengertian hardware, fungsi adanya hardware, dan juga jenis-jenis hardware yang ada disertai dengan contoh-contoh hardware.

Sudiana
Sudiana

Disclaimer & Copyright

Dalam tulisan yang di terbitkan oleh tim Baguz Multimedia memanfaatkan komisi yang kecil melalui link affiliasi yang di klik dan di lakukan pembelian. Selain itu juga di tampilkan iklan Adsense yang dapat membantu kami untuk terus berkarya. Tulisan yang kami bagikan pada postingan di terbitkan hanya untuk edukasi semata. Apabila mungkin terdapat kesamaan topik maupun tulisan itu mungkin hanya kebetulan saja dan tidak ada unsur kesengajaan untuk menjiplak tulisan milik orang lain. Setiap repesensi tulisan akan kami muat pada akhir tulisan untuk selalu menghargai hasil karya orang lain.

Semua isi tulisan yang telah terbit merupakan milik Baguz Multimedia dan menjadi hak milik kami seutuhnya. Jadi tolong jangan menjiplak, menggunakan, dan juga mempublikasi ulang tulisan yang ada di website ini tanpa seijin kami.