Pelayanan Kami

Dalam halaman ini akan dijelaskan semua pelayanan yang kami sediakan. Baik itu Layanan offline maupun layanan Online Baguz MultiMedia.

Jasa Pemasangan Jaringan di Bali

Jasa Pemasangan Jaringan yang Kami tawarkan merupakan layanan offline yang dikerjakan oleh Staff Professional kami, untuk melakukan Proses pengecekan lapangan, penyusunan anggaran biaya Kemudian barulah proses Instalasi. Proses ini merupakan standar jasa pemasangan jaringan di Bali yang sudah kami jalankan. Semua proses tersebut dilakukan semata – mata agar bisa memberikan layanan dan kualitas yang baik terhadap pelanggan.

Kadang setiap pelanggan memiliki kepentingan dan juga keinginan yang berbeda. sehingga semua proses di ataskami sesuaikan dengan keinginan pelanggan. Apabila pelanggan menginginkan pelayanan yang lebih cepat, Semua proses di atas akan kami percepat. Mengingat keterbatasan tenaga Teknis lapangan, Layanan pemasangan jaringan yang kami tawarkan baru mencangkup wilayah Bali Timur saja.

Jasa Pemasangan Jaringan di Bali

KEPUASAN PELANGGAN KAMI

Pemasangan Jaringan Kabel
Pemasangan Wifi / Hotspot
pemasangan jaringan lainya

Pemasangan Jaringan Kabel

Jaringan kabel merupakan komponen penting dalam networking. Karena sebuah jaringan network tidak akan berfungsi jika tidak menggunakan kabel. Kami selalu melakukan pengecekan lapangan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menggunakan kabel saja atau menggunakan alat tambahan lainya. Semuanya tergantung kebutuhan dan keinginan Pelanggan kami.

Jasa Pemasangan Jaringan di Bali

Pemasangan Wifi atau Hotspot

Sudah banyak sekali pemasangan Wifi atau Hotspot yang sudah kami selesaikan. Pekerjaan ini bermula sejak mulai diluncurkan produk speedy di area Bali Timur. Sampai sekarang koneksi internet sudah semakin bagus dengan digantinya speedy menjadi Indihome. Sebagian besar pelanggan kami adalah Hotel, Villa, Restaurant, Bungalows, dan juga instansi pemerintahan.

Jasa Pemasangan Jaringan di Bali

Jasa Perbaikan dan Maintenance Jaringan Bali

Selain melayani pemasangan / instalasi jaringan di Bali, kami juga menawarkan Jasa Perbaikan dan Maintenance Jaringan Bali. Jasa yang kami tawarkan adalah jasa perbaikan instalasi internal. Yang dimaksud jaringan internal yaitu jaringan yang terpasang setelah ONT( Modem) telkom maupun provider lainya. Jaringan internal bisa berupa jaringan kabel, Wifi, Hotspot maupun Peralatan jaringan lainya seperti CCTV/Ip Camera, TV cable.

Untuk informasi tentang jasa maintentance, silahkan menghubungi bagian support kami terlebih dahulu. Karena mungkin saja Wilayah anda tidak bisa kami jangkau, karena keterbatasan tenaga professional dan waktu pengerjaan. Beberapa pelanggan yang sudah menggunakan jasa perbaikan dan maintenance jaringan kami, meliputi Hotel, Villa, Restaurant, Instansi Pemerintahan, Perusahaan Swasta dan yang lainya.

Jasa Perbaikan dan Maintenance Jaringan Bali

Jasa Perbaikan dan Maintenance Jaringan Bali
perbaikan jaringan hotspot di candidasa
Perbaikan hotspot_880612315
perbaikan hotspot kubu
Perbaikan kabel_2446p
Perbaikan kabel jaringan di kubu

Jasa pemasangan CCTV dan IP camera Bali

Perangkat CCTV atau produk sejenis seperti IP camera, saat ini sangat diperlukan dan sangat membantu memonitor seluruh ruangan maupun wilayah kantor, perusahaan, dan juga rumah pribadi. CCTV sangatlah berguna untuk mengetahui kejadian ketika kita sedang tidur dan juga sedang tidak di tempat. layaknya seperti satpam yang melakukan monitoring di semua sudut ruangan secara realtime tanpa istirahat. Bagi perusahaan maupun perseorangan yang mebutuhkan jasa pemasangan CCTV / IP camera di Bali, Kami menawarkan Jasa pemasangan CCTV dan IP camera Bali untuk anda. Untuk saat ini, baguz multimedia hanya melayani wilayah Bali Timur. Untuk wilayah lainya, kami bisa saja melayaninya selama jarak tidak terlalu jauh dengan kantor kami.

 Jasa pemasangan CCTV dan IP camera Bali

 

Sebelum memilih jasa pemasangan CCTV dan IP camera, Mungkin anda belum mengetahui apa perbedaan CCTV dengan IP Camera. Kami bisa menjelaskannya secara singkat. CCTV dan IP sama sama merupakan Camera pemantau atau pengawas, tetapi sangat berbeda dalam hal instalasi dan perangkatnya. jika CCTV menggunakan Camera yang dihubungkan dengan kabel coaxial ke sebuah DVR ( Digital Video Recorder ). Sedangkan IP camera merupakan Camera yang dihubungkan ke jaringan menggunakan Kabel LAN atau menggunakan WIFI. Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan merujuk ke website Informasi kami.