Media Sosial

Facebook Profil dengan Video Bergerak Segera Hadir

Bagi pengguna facebook seluruh indonesia. di tahun 2016 ini akan diluncurkan fitur terbaru facebok yaitu Facebook Profil dengan Video Bergerak. sesuai dengan apa yang telah aku coba test di facebook milikku. untuk saat ini pengguna facebook di android belum bisa menikmati fitur terbaru ini. Tetapi, bisa dipastikan Facebook Profil dengan Video Bergerak Segera Hadir bagi pengguna android. memang untuk saat ini, fitur ini hanya tersedia di perangkat Iphone terbaru. itupun masih dalam tahap uji coba. sebelumnya facebook juga sudah melakukan uji coba fitur menghapus kenangan mantan, tetapi belum juga di luncurkan untuk pengguna di indonesia. alasanya karena masih tahap uji coba.

Facebook Profil dengan Video Bergerak Segera Hadir

Facebook Profil dengan Video Bergerak Segera Hadir

Menurut Informasi yang aku kumpulkan, facebook profil menggunakan video ini cuma bisa dinikmati pengguna facebook di iphone model terbaru. Seperti layaknya avatar di beberapa social media. Facebok profile dengan menggunakan video ini hanya akan bergerak jika teman kita mengunjungi profile kita. sehingga tidak akan kelihatan di newsfeed, timeline, dan foto mini lainya. Tetapi menurut aku ini juga cukup menyenangkan bila sudah diluncurkan.

Seperti yang di ungkapkan oleh facebook “Profile videos will let [you] show a part of yourself you couldn’t before, and add a new dimension to your profile,”

Tentu ini akan sangat menyenangkan bagi kita dan bagi pengunjung profil facebok yang kita miliki. karena kita bisa membuat tampilan facebook menjadi lebih menarik dan kita juga bisa menonjolkan sisi lain dari kita sepenuhnya.

Wah saya juga sebenarnya tidak sabar menunggu fitur ini muncul. Dari tahun sebelumnya, aku sudah mencoba berbagai cara biar bisa nampilin gambar bergerak menggunakan gambar gif. tetapi masih belum berhasil. karena gambar yang kita upload itu di host oleh facebook dan tidak bisa menggunakan gambar yang di host di hosting image lainya. Sekarang untuk pengguna android hanya bisa menunggu dan bersabar Fitur Facebook Profil dengan Video Bergerak Segera Hadir di indonesia.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan