Komputer

Instal ulang Windows 7 Menggunakan USB

Belajar bagaimana caranya Instal Ulang Windows 7 menggunakan USB atau Flashdish dan menggunakan CD Keys Bawaan Windows yang sudah terinstal. Cara ini merupakan cara yang legal asalkan anda menggunakan produk keys yang asli, karena menggunakan produk keys windows yang tidak asli sama saja anda melakukan pembajakan. itu jelas di langgar oleh undang undang hak cipta. Dalam instal ulang windows 7 menggunakan USB ini anda tidak perlu mempelajari keahlian khusus, cukup mengikuti cara – cara menginstal melalui USB yang akan saya bahas.

Namun, kami tidak menyarankan Anda menghapus partisi pemulihan atau membuang disk pemulihan yang ada. Meskipun banyak orang telah sukses dengan prosedur berikut, yang lain tidak. Beberapa pengguna belum mampu untuk mengaktifkan salinan Windows mereka setelah memasuki kunci produk yang valid, sementara yang lain sudah memiliki PC yang membutuhkan software tidak termasuk dalam Windows 7 ISO. Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah prosedur ini akan bekerja untuk Anda sampai Anda mencoba, dan Anda perlu rencana cadangan jika tidak Bekerja sesuai rencana anda.

Instal ulang Windows 7 Menggunakan USB

instal ulang windows 7 menggunakan USB
Instal ulang Windows 7 Menggunakan USB

Adapun langkah langkahnya sebagai berikut :

1.  Cari Windows 7 Key anda,

Windows 7 produk key biasanya 25-string karakter alfanumerik ini dicetak pada stiker ditempelkan ke PC atau dokumentasi yang disertakan dengan PC Anda. Atau, Anda dapat menggunakan program keyfinder seperti Magical Jelly Bean Keyfinder untuk menarik kunci produk Anda dari Registry. Anda perlu kunci produk anda untuk menginstal ulang Windows.

2. Download file ISO untuk versi Windows 7 Anda sendiri,

Link di atas mengarah ke Digital River, distributor lisensi perangkat lunak Microsoft. Download ini masing-masing lebih dari 3GB, dan kunci produk Anda akan bekerja hanya dengan edisi Windows 7, jadi pastikan untuk memilih yang benar.

3. Download Windows 7 USB / DVD Download tool.

Program ini memungkinkan Anda menyalin file ISO Windows 7 Anda ke DVD atau USB flash drive. Apakah Anda memilih DVD atau USB ada bedanya. Hanya pastikan bahwa PC Anda dapat boot ke jenis media yang Anda pilih.

4. Boot komputer Anda menggunakan Windows 7 DVD atau USB flash drive. Ikuti petunjuk untuk mempersiapkan hard drive tujuan dan menginstal Windows.

semoga tulisan ini bermanfaat. dan anda bisa melakukan Instal ulang Windows 7 Menggunakan USB dengan sukses, Terima Kasih Telah membaca. Apabila ada kritik dan saran mohon tinggalkan komentar.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan