Web Hosting

Interserver Web Hosting

Interserver Web hosting adalah penyedia hosting Amerika yang memiliki kewenangan yang cukup luas , meskipun mempromosikan kualitas daripada harga pada sebagian besar katalognya . Sejak tahun 1999 perusahaan telah melayani klien dari data center sendiri di Secaucus , New Jersey , dan juga memiliki jaringan serat nasional sendiri – sebuah prestasi yang mengesankan

Interserver Web hosting tampaknya milik pribadi dan mengatakan bahwa tim inti telah dengan perusahaan sejak awal . Ini melayani bisnis dari semua ukuran . Hosting yang ditujukan untuk pengguna bisnis .

Paket Hosting Interserver

Kami akan melangkah melalui paket hosting dalam urutan mereka dipromosikan di situs.

  • Webhosting pada dasarnya shared hosting . Semua sumber daya yang terbatas , termasuk ruang disk , bandwidth, database dan email . Pelanggan dapat host domain tak terbatas .
  • Hosting Reseller adalah split produk cukup standar dalam lima varian . Disk space dan bandwidth menggunakan argo . Menariknya , MySQL diinstal pada SSD untuk performa yang lebih cepat .
  • Cloud VPS hosting dapat dibeli di OpenVZ atau KVM , Linux atau Windows , dan di sebuah pusat data West Coast atau Pantai Timur . Masing-masing adalah harga pada ‘ pembagian ‘ , dengan slider memungkinkan pelanggan untuk memilih sumber daya yang mereka butuhkan . Harga berdasarkan manajemen , tapi hanya untuk perangkat lunak yang diinstal oleh Interserver atau diinstal melalui panel kontrol .
  • Dedicated hosting ditawarkan dalam dua rencana yang terpisah : Quick Server dan dedicated server biasa . Ada rencana khusus dasar yang dapat dikonfigurasi.
  • Interserver juga menawarkan colocation di pusat data di New Jersey .

Interserver Web Hosting

Interserver Web hosting Uptime/Downtime

Interserver webhosting menyediakan 100 persen jaminan uptime daya pada colocation .Adapun jaminan uptime : baik , itu membingungkan . Tidak ada jaminan uptime jelas di web hosting ( shared hosting ) produk , tapi ada 99,9 persen uptime jaminan pada rencana VPS . Pada halaman spesifikasi data center , uptime dikutip sebagai 99,5 persen . Ini sangat miskin dibandingkan dengan host lain .Tampaknya tidak akan ada statistik uptime pada website, meskipun ada halaman Jaringan Peralatan

Seperti disebutkan di awal review , Intserver webhosting memiliki data center sendiri di New Jersey dan tampaknya menyewa ruang di sebuah fasilitas di California . Ada kamera data center di situs , tapi baik kamera atau applet tidak bekerja ketika ulasan ini ditulis . Ada beberapa foto dan spesifikasi. Pusat data dibagi menjadi dua fasilitas , masing-masing menempati 8.000 meter persegi . Fitur termasuk HVAC , AC di atas kepala, mengangkat lantai , kunci biometrik , pencegah kebakaran dan daya UPS .

Saya menemukan informasi tentang backup dalam posting forum dari Juni 2012 , meskipun saya tidak punya alasan untuk percaya bahwa informasi telah berubah . Menurut posting , berbagi dan rekening reseller hosting yang didukung harian, mingguan dan bulanan . VPS dan rencana dedicated server tidak didukung . Sebuah posting lebih baru di blog Intserver menunjukkan bahwa pelanggan VPS menggunakan fasilitas backup di cPanel : http://www.interserver.net/blog/setting-up-your-new-server-an-interserver-tutorial/

Interserver Web hosting Support

Dukungan diberikan melalui web portal , dan staf pendukung tampaknya berbasis di rumah . Ada ( sangat kecil ) pengetahuan , forum dan sistem tiket . Beberapa sumber daya yang ditunjukkan pada portal , seperti pemecah masalah.

Dukungan telepon tersedia 24/7 , dan ada juga fitur dukungan live chat yang 24/7 . Di situs dukungan ada blog berita , yang sebenarnya lebih dari sebuah blog hosting yang umum , ditambah berbagai link media sosial .

Interserver Web hosting Control Panel

Intserver menawarkan cPanel berbasis Linux ; itu adalah add -on yang di install di VPS , seperti yang Anda harapkan , dan Anda akan perlu menggunakan distribusi Linux yang tepat . Pengguna juga dapat menggunakan Directadmin . Windows server tidak datang dengan panel kontrol .

Interserver Web Hosting
Interserver Web Hosting

Interserver Web hosting Ekstra

Promosi gratis yang ditawarkan di Interserver tidak berbeda jauh dari penyedia hosting lainnya . Pelanggan hosting dapat menggunakan alat pembangun situs dan manfaat dari berbagai satu – klik installer ( WordPress , Joomla , phpBB , SMF dan sebagainya ) . Tidak ada pemasaran atau iklan kredit yang ditawarkan .

Jaminan Uang Kembali / Kebijakan Pembatalan

Interserver memberikan ketenangan pikiran melalui jaminan uang kembali selama 30 hari di shared hosting saja. Server , VPS dan colocation pelanggan Dedicated dapat meminta pengembalian dana sebelum server mereka di setup. Rencana ditagih bulanan, dan tidak ada kontrak jangka panjang atau biaya keluar : jika Anda ingin pergi, hanya membatalkan dan Anda tidak akan ditagih pada bulan berikutnya.

Interserver web hosting Ringkasan review

Interserver merupakan penyedia jasa hosting, vps, dedicated server yang terpercaya , dan itu jelas memiliki infrastruktur teknis untuk menganggap dirinya ditetapkan . Saya membayangkan banyak dari pendapatan berasal dari colocation di pusat data di New Jersey . Tetapi adanya ketidak jelasan informasi pada pelanggan – seperti jaminan uptime  . Paket hosting tidak begitu berbeda , tapi harga hosting mereka terjangkau , dan saya terkesan dengan skalabilitas VPS hosting nya .

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan