Wisata

Beberapa Jenis Hotel Berdasarkan Lokasi

Ada beberapa jenis hotel berdasarkan lokasi yang perlu kamu ketahui. Hal ini sangat penting apabila kamu ingin menambah pengetahuan, sebelum kamu melakukan perjalanan wisata, atau berlubur kemanapun kamu mau. Hotel sangat banyak di cari-cari sebelum pergi berwisata. memang secara singkat hotel bisa juga di sebut penginapan sementara yang bisa kamu sewa untuk sementara waktu.

Beberapa Jenis Hotel Berdasarkan Lokasi

Jika kamu memutuskan untuk berlibur dalam waktu dekat ini, Jangan pergi dulu sebelum mengetahui beberapa jenis hotel dan memilih yang sesuai kebutuhan Kamu. Berdasarkan letaknya, hotel terbagi menjadi beberapa jenis hotel berdasarkan lokasinya , yaitu:

City hotel

Beberapa Jenis Hotel Berdasarkan Lokasi - city-hotel
Beberapa Jenis Hotel Berdasarkan Lokasi

Sesuai namanya, city hotel terletak di kota, dan berfungsi untuk orang yang ingin tinggal di area kota untuk waktu sementara. Fasilitas dan pelayanan dalam city hotel juga sering dimanfaatkan pelaku bisnis sehingga hotel ini juga kerap disebut transit hotel. karena orang yang menyewa hotel biasanya tinggal untuk sementara waktu pada umunya untuk kepentingan bisnis baik pertemuan, seminar, pelatihan, workshop, dan masih banyak lagi.

Residential hotel

Kebalikan dari city hotel, Residential hotel terletak di pinggiran kota dengan suasana tenang karena jauh dari keramaian. Namun, pusat bisnis masih bisa dijangkau dengan mudah dari hotel jenis ini. Biasanya, Residential hotel ditempati orang atau keluarga dalam jangka waktu lebih lama dari city hotel. Tak jarang Residential Hotel di jadikan tempat tinggal oleh keluarga yang ingin melakukan kegiatan liburan sekaligus melakukan bisnis. Jadi anak-anak tetap berkumpul dengan orang tuanya meskipun orang tunya mempunyai kepentingan bisnis di dekat lokasi tempat mereka tinggal.

Resort hotel

Beberapa Jenis Hotel Berdasarkan Lokasi - resort-hotel
Beberapa Jenis Hotel Berdasarkan Lokasi

Hotel sejenis ini terletak tak jauh dari pusat rekreasi atau wisata, seperti di dekat pantai atau pegunungan. Karena itulah, resort hotel umumnya dimanfaatkan untuk orang yang ingin berlibur atau berwisata. Resort hotel merupakan Beberapa Jenis Hotel Berdasarkan Lokasi yang terletak di dekat tempat wisata yang biasanya di sewa para wisatawan yang sedang berlibur. Resort Hotel biasanya di sewa dalam jangka waktu yang pendek antara sehari sampai seminggu, tergantung lamanya mereka berlibur di dekat lokasi resort hotel.

Motel

Beberapa Jenis Hotel Berdasarkan Lokasi - Motel-motor-hotel
Beberapa Jenis Hotel Berdasarkan Lokasi

Motel (motor hotel) biasanya terletak di pinggiran kota, tepatnya perbatasan antara dua kota. Disebut motor hotel karena tempat ini menyediakan garasi bagi mereka yang membawa kendaraan. Motel memeng secara umum di sediakan bagi mereka yang sedang dalam perjalanan.

Down Town Hotel

berdasarkan-jenis-lokasi
Beberapa Jenis Hotel Berdasarkan Lokasi

Down Town hotel merupakan Hotel yang berlokasi di dekat lokasi perdagangan dan perbelanjaan. Sasaran konsumen dari hotel ini adalah pengunjung yang ingin berwisata belanja ataupun menjalin relasi dagang. Kadang hotel ini dibangun bergabung dengan fasilitas perbelanjaan agar dapat saling memberikan keuntungan.

Itu dia Beberapa Jenis Hotel Berdasarkan Lokasi yang perlu kamu ketahui. Jadi kamu nggak bingung lagi kalo mau milih hotel yang sesuai dengan kepentingan kamu. Atau cuma sekedar nyari informasi Beberapa Jenis Hotel Berdasarkan Lokasi sebegai referensi tugas kuliah atau tugas sekolah.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan