Kesehatan

5 Makanan ini bisa Menurunkan Berat Badan

Memiliki berat badan idel memang menjadi idaman setiap orang, tetapi bagaimana jika kamu memiliki berat badan yang melebihi keinginan kamu. Tentunya kamu ingin menurunkan berat badan kamu kan.? tentunya kamu harus mengontrol pola makan dan mencoba makanan yang bisa menurunkan berat badan5 Makanan ini bisa Menurunkan Berat Badan kamu lho.. Ini sudah terbukti lho. dari beberapa informasi yang sudah kami peroleh. 5 makanan ini memang sangat berguna memproses penurunan berat badan. Penasaran kan sama 5 makanan ini, apa saja ya ? ayo coba cek..

5 Makanan ini bisa Menurunkan Berat Badan

1.Jeruk Keprok.

5 Makanan ini bisa Menurunkan Berat Badan
Buah jeruk – baguz.net

Jeruk Keprok ataupun jeruk yang lainya sebenarnya sama saja memiliki kandungan enzim yang sama. Enzim inilah yang di percaya bisa menurunkan kalori Dengan membantu pembakaran lemak, jeruk ini bisa di makan sebelum makan ataupun di makaan bersamaan dengan nasi dan juga lauk. Jeruk Keprok merupakan satu dari 5 makanan yang sering dipakai dalam Diet. Diet, yang memiliki beberapa variasi, berlangsung 10-12 hari dan bisa membantu menurunkan berat badan kamu sebanyak 10 pound atau sekitar 4,5 Kilogram.

2.Telur

Telur - Baguz.net
5 Makanan ini bisa Menurunkan Berat Badan

Berfikir tentang telur mungkin kamu akan berfikir kalau telur itu bisa menambah berat badan. tetapi dalam mkenyataannya tidak seperti itu. Telur Sebenarnya Makanan rendah kalori dan mengandung 7 gram protein, serta nutrisi bermanfaat lainnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa makan telur saat sarapan secara teratur di pagi hari akan menurunkan jumlah kalori yang kamu miliki.  Meskipun kuning telur tinggi kolesterol, itu tidak mengurangi manfaatnya jika memakan Telur pada makanan traditional dan tanpa campuran lain. ” Seperti pada makanan modern yang tentunya akan mengurangi manfaat telur”.

3.Apel 

Apel - Baguz.net
5 Makanan ini bisa Menurunkan Berat Badan

Apel Menawarkan manfaat yang tak terhitung jumlahnya dan masih memenuhi kebutuhan tubuh kamu. Apel tidak akan membahayakan tubuh.Tidak seperti gula olahan  (gula adalah merupakan makanan yang bisa menumpuk lemak). Apel, bila dimakan dengan kulit, akan memberikan  jumlah serat, air dan membantu kamu merasa kenyang.

4. Teh Hijau

Teh Hijau - Baguz.net
Teh Hijau Penurun berat badan

Mungkin pernah kamu melihat iklan di TV yang bilang kalau teh hijau bisa membantu penurunan berat badan. Dan itu memang benar adanya. Phytochemical catechins yang di temukan terkandung dalam Teh hijau bermanfaat mempercepat proses metabolisme ( pembakaran ). Lebih baik mengonsumsi teh hijau panas karena akan meningkatkan manfaatnya. Menambahkan madu dan lemon untuk teh hijau yang kamu minum akan menambah kesehatan dan akan membuat teh sangat lezat.

5.Kacang Almond

Kacang Almond - baguz baguz info media
Kacang almond dan manfaatnya untuk diet

Meskipun kacang pada umumnya akan membantu dalam penurunan lemak tubuh, almond adalah yang terbaik untuk kamu. Karena almond termasuk kacang-kacangan, jadi almond sangat mudah di bawa kemana-mana. meskipun kamu sedang beraktifitas. Kacang Almon memang  tidak dihasilkan di Indonesia, Tetapi kacang almond bisa kita beli ditoko maupun supermarket. Kacang Almond Ditemukan di daerah-daerah timteng seperti Iran, Arab Saudi, Lebanon, Turki, Suriah, Yordania dan Israel.

Itu dia 5 Makanan ini bisa Menurunkan Berat Badan kamu. Nggak ada salahnya kamu mencoba satu dari 5 makanan penurun berat badan di atas. Pilihlah yang mudah di bawa, mudah di dapatkan, dan juga mudah dimakan. Jangan pernah Kamu melakukan hal-hal yang sulit untuk mendapatkan berat badan yang idel, apalagi jika kamu harus membayar mahal untuk itu.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan