Info Batu Akik

Beberapa khasiat batu akik menurut warna

Dari sekian lamanya libur, baru sekarang sempat meluncurkan tulisan saya tentang batu akik. Memang sempat kefikiran buat bikin artikel beberapa khasiat batu akik menurut warna dan bentuknya. Tapi berhubung waktunya sangat mepet, saya kasi yang penting dan banyak di cari saja dulu. Yang banyak di cari itu masalah khasiat berdaaarkan warnanya. Mari lanjut membaca.

Beberapa khasiat batu akik menurut warna

Jika anda seorang penggemar batu akik, pastinya tahu kan beberapa macam warna batu akik. Terkadang juga satu batu akik mengandung banyak warna. Bercampur dan berbaur membentuk pola di dalam batu akik. Nah sekarang jika warnanya banyak tinggal di paduin saja semua definisi beberapa khasiat batu akik menurut warna di bawah ini. Jadi makin banyak warna makin bagus. Ada bebrapa khasiat batu akik menurut warnanya. Khasiatnya adalah :

1. Batu akik berwarna putih bening

Beberapa khasiat batu akik menurut warna

Sesuai dengan warna batu akiknya yang bening, putih, dan bersih, itu melambangkan ketenangan dan kebersihan. Sehingga yang menggunakan batu ini akan merasa tenang, tentram, dan senantiasa memancarkan aura positif dari batu tersebut.
Batu akik warna bening sangat cocok untuk kesehatan.

2. Batu akik berwarna hitam gelap pekat.

Bila melihat tentang warna hitam, pasti terlintas dalam fikiran kita kalau hitam itu kurang baik. Tetapi jika batu akik berwarna hitam memiliki khasiat untuk menenangkan, memberikan kekuatan fikiran, ketabahan dan juga keteguhan hati bagi pemakainya.

3. Batu akik warna coklat

Batu akik warna coklat memiliki khasiat yang hampir sama dengan batu akik warna hitam, cuma bedanya batu akik warna coklat lebih terlihat sederhana dan kalem. Jadi memakai batu akik ini akan kelihatan lebih kalem ketimbang batu akik warna hitam.

4. Batu akik warna merah

Batu akik warna merah itu memberikan manfaat yang sangat luar biasa dalam segi kekuatan dan energi yang sangat besar. Jadi ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kewibawaan dan juga jabatan.

5. Batu akik berwarna biru

Batu akik warna biru memiliki khasiat untuk meningkatkan kewibawaan, kebijaksanaan.
Selain itu batu akik biru muda memiliki khasiat yang berbeda yaitu meningkatkan energi fositif dan meningkatkan keberanian kita dalam berbicara di depan umum.

6. Batu akik warna hijau

Batu ini melambangkan kedewasaan, dan juga energi yang tidak pernah habis. Cocok untuk kaula muda karena juga membuat kita berfikir lebih bijak dan lebih tenang.

7. Batu akik warna ungu

Batu akik ungu ini dipercaya mampu mengurangi energi negatif. Batu ini sangat cocok di gunakan oleh kaum perempuan. Marena bisa memancarkan inerbeauty.

Itu dia beberapa khasiat batu akik menurut warna yang saya ketahui. Jika ada yang kurang mohon dikoreksi. Oh iya jadi lupa, admin nyuruh ngasi kesimpulan tulisan. Okelah aku kasi kesimpulanya di bawah ini.

Kesimpulanya adalah :

Dari tulisan dan penjelasan saya di atas mengenai beberapa khasiat batu akik menurut warna , bisa saya simpulkan kalau batu akik itu memiliki khasiat yang berbeda beda berdaaarkan kepercayaan kita masing masing. Percuma saja kita beli batu akik mahal – mahal tapi kita tidak percaya. Betul kan.? Tetapi begitu juga sebaliknya. Jangan sampai terlalu percaya diri dan merasa hebat baru pakai batu akik. Batu akik hanyalah batu mati, kalaupun batu akik memancarkan energi, itu memang bawaanya sejak masih di perut bumi. Kaeena energi di dalam bumi masih di simpan sama batu akik ini.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan