Gadget dan Smartphone

Cara Hard Reset Asus Zenfone 4 dan 4C

" Bagi yang punya handphone asus zenfone 4 dan 4c wajib baca "

Mungkin banyak yang belum tahu fitur hard reset asus zenfone 4 ataupun asus zenfone 4 c. Mungkin yang kamu tahu hanyalah factory reset dari android di menu pengaturan. Tetapi factory reset sangatlah tidak efektif, karena dalam beberapa kasus factory reset tidak bisa di lakukan, seperti lupa kode sandi dan lupa pola. Apabila itu terjadi tentunya kamu tidak akan bisa melakukan factory reset. Untuk itulah cara alternatif adalah dengan cara melakukan Hard reset. Sebenarnya cara hard reset asus Zenfone 4 dan 4C sangat mudah, tetapi masih banyak yang tidak tahu cara rahasia ini. Kebanyak cuma tahu soft reset atau factory reset.

Dari pengalaman yang kami temukan di lapangan, Hard reset lebih ampuh dan lebih aman dibandingkan soft reset. Karena banyak yang belum tahu, makanya orang – orang berfikir kalau hard Reset itu berbahaya dan beresiko, makanya mereka lebih baik menyerahkannya ke service center ataupun counter hp terdekat. Untuk apa kita membayar mahal hanya untuk melakukan hard reset, kalau kita bisa lakukan sendiri di rumah.

Tutorial ini sebenarnya cukup sederhana, tetapi dalam tutorial cara hard reset asus Zenfone 4 dan 4C, saya juga menyertakan gambar dalam tahapan reset asus zenfone 4 dan 4c. Untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam melakukan hard reset, Panduan beserta dengan Gambar sangatlah perlu. Untuk itu silahkan lihat cara hard reset tahapan demi tahapan di bawah ini. :

  • Bagi kamu yang tidak mau kehilangan data-data saat melakukan hard reset, silahkan melakukan backup data dulu, sebelum memulai proses hard reset asus zenfone 4 dan 4 c nya ya..!!

Baca :

  • Untuk yang lupa Password, lupa pin ataupun lupa pola asus zenfone 4 dan 4c, bisa memulainya dengan mematikan hp zenfone 4 dan 4c kamu terlebih dahulu.
  • Setelah Hp zenfone 4 atau 4c  mati total, Silahkan hidupkan kembali dengan menekan tombol power + volume atas. Kedua tombil di tekan bersamaan sampai muncul lambang asus di layar.
Cara Hard Reset Asus Zenfone 4 dan 4C
Cara Hard Reset Asus Zenfone 4 dan 4C
  • Setelah muncul MENU boot, tekan volume bawah untuk memilih Factory Reset.
Cara Hard Reset Asus Zenfone 4 dan 4C
Cara Hard Reset Asus Zenfone 4 dan 4C
  • Setelah itu tekan tombol Power untuk Enter atau Apply
  • Setelah itu tunggu sampai hp asus boot kembali dan kamu diminta untuk setting seperti beli hape baru. Seperti pengaturan bahasa, memasukan akun google, dan yang lainya.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan