Gadget dan Smartphone

10 Action Camera yang lebih Murah dari Gopro

Penggemar action camera sekarang semakin meningkat sejak di luncurkanya action Camera dengan merk GoPro. Kamera GoPro memang banyak digemari kalangan menengah ke atas, karena kehandalan dan juga kualitas gambar yang sangat baik. Bagi penggemar action kamera menengah ke baqah pastinya mencari alternatif lain yang lebih murah dari GOPro. Mengingat harga gopro yang begitu mahal. Bagi yang lagi nyari action kamera murah, kamu mungkin bisa memilih salah satu dari 10 Action Camera yang lebih Murah dari Gopro versi saya. Ke-sepuluh action Camera ini memang jauh lebih murah ketimbang gopro. Dan juga memiliki spesifikasi yang nggak kalah sama gopro.

Kalau ada yang Murah, ngapain beli yang mahal ?

Bagi penggemar GoPro mungkin ngak mau pindah ke produk yang lain. Mungkin karena Menang gaya kali ya ? Jadi nggak gaya kalao pakai yang murah.. he.. 😀 . Untuk yang mengikuti trend, nggak usah beli mahal – mahal. yang penting Fungsi sama Tipe kameranya hampir sama. toh sama – sama action Camera.

10 Action Camera yang lebih Murah dari Gopro

Di Luar sana banyak sekali yang mejual Action Camera yang murah dan hampir sama dengan GoPro. Kalau masalah harga sudah pasti murah tetapi tidak murahan lho. Ada Sekitar 10 Action Camera yang lebih Murah dari Gopro yang sudah beredar di indonesia, yaitu :

1. Sony HDR-AS20
Harga : Rp. 2.950.000

10 Action Camera yang lebih Murah dari Gopro

Camera action keluaran sony ini memiliki fitur yang sangat canggih. Yaitu fitur yang mengurangi blur atau gambar yang kabur akibat adanya getaran pada saat pengambilan gambar. Dengan adanya fitur ini, dipastikan kualitas gambar yang dihasilkan lebih jernih dan halus.

2. SJCAM SJ5000
Harga : Rp. 2.199.000

sjcam sj5000

SJCAM SJ5000 ini menyerupai camera action GoPro. Selain itu jika dibandingkan dengan gopro, kamera ini sudah dilengkapi dengan asesoris lengkap seperti waterproof housing, tongsis dan yang lainya.

3. Xiaomi yi
Harga : Rp. 995.000

xiaomi yi

Xiaomi juga nggak kalah sama pesaing lainya. Xiaomi telah mengeluarkan action camera yang cukup terjangkau dan dengan fitur yang sangat luar biasa. Dengan kamera 16MP, xiaomi yi dianggap sebagai action camera terbaik dengan harga yang sangat murah. Cuma untuk harga segitu, kamu hanya akan dapat kamera saja, untuk aksesoris, perlu mengeluarkan uang lagi untuk memiliki aksesoris lengkapnya.

4. Brica B-PRO5 Alpha Edition
Harga : Rp. 1.399.000

brica b-pro 5
10 Action Camera yang lebih Murah dari Gopro

Action camera keluaran brica B-PRO5 Alpha Edition ini dilengkapi dengan kamera 12MP. Masih lebih kecil memang dari kamera xiaomi, tetapi masih setara dengan kamera GoPro.

5. Drift HD Ghost Action Camera
Harga : Rp. 2.920.000

drift hd ghost

Drift HD Ghost Action Camera merupakan penyempurnaan dari produk terdahulu yaitu Drift HD. Action Camera ini dilengkapi dengan kamera 11MP dengan CMOS sensor. Selain itu, bentuknya cukup berbeda dengan kamera GoPro. Tetapi memiliki fungsi yang sama.

6. LODS Action Camera
Harga : Rp. 890.000

LODS Action Camera

Action camera ini dilengkapi dengan kamera 12 megapixel dan layar 2.0 inchi. Kamera keluaran LODS ini lebih murah dari xiaomi dan harganya di bawah 1 juta. Selain itu kamu akan mendapatkan aksesoris lengkap dan bisa langsung digunakan dalam air sampai kedalaman 30 meter.

7. SJCAM M10
Harga : Rp. 1.250.000

SJCAM M10

Kamera yang cukup mungil ini merupakan kamera keluaran SJCAM dengan kamera 12 Megapixel dengan ukuran layar kecil 1,5 inchi. Meskipun begitu SJAM M10 ini bisa menghasilkan gambar HD 1080P.

8. SupTig Full HD 1080P
Harga : Rp. 1.380.000

Suptig Full HD

Action Camera SupTig Full HD 1080P ini hanya dilengkapi dengan kamera 5.0 Megapixel. Namun hasilnya masih HD dan bisa bersaing dengan kamera gopro.

9. Kogan
Harga : Rp. 599.000

Kogan Action Camera
10 Action Camera yang lebih Murah dari Gopro

Kogan action camera tergolong yang paling murah di antara pesaingnya. Meskipun harganya murah, Kogan memiliki kamera 12MP setara kamera Gopro, dengan fitur wifi sampai 30 meter dan menghasilkan gambar HD 1080p.

10. Lapara Action Camera
Harga : Rp. 999.000

Lapara Action Camera

Action camera yang cukup unik ini, tepatnya mirip seperti senter juga cukup menarik untuk di coba. Lapara Action Camera sudah dilengkapi kamera 12MP dan bisa dipakai di dalam air tanpa pembungkus waterproof.selain itu harganya cukup terjangkau, yaotu di bawah 1 juta rupiah. Sangat murah dan sangat terjangkau.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan