Strategi Trading Forex

Belajar trading menggunakan pola candlestick terbaru

Sebelumnya teman aku udah memberikan beberapa strategi trading yang ampuh, aku juga nggak mau ketinggalan. Akau akan memberikan beberapa penjelasan mengenai pola canlde. Jadi mari kita sama sama belajar trading menggunakan pola candlestick terbaru untuk menambah ilmu trading kita. Apabila tehnik ini bisa kita kuasai, pastinya kita bisa trading tanpa menggunakan indicator apapun.hanya perlu menggunakan sebuah candle saja. Bagi trader pemula yang mau belajar trading hanya menggunakan canldestick, silahkan belajar bersama disini.

Pola canlde biasanya sangat beraneka ragam, tergantung cara kita mengamati chart dengan candle itu. Pada dasarnya strategy dengan menganalisa candle termasuk strategi dengan analisa teknikal. Alangkah bagusnya jika analisa teknikal bisa dipadukan dengan analisa fundamental. Tetapi keterbatasan pengetahuan trader membuat banyak trader hanya memilih analisa teknikal saja. Tetapi analisa teknikal juga bisa membuat kita profit. Jadi nggak ada ruginya belajar trading menggunakan pola candlestick terbaru 2016 yang akan aku jelaskan.

Belajar trading menggunakan pola candlestick terbaru

Kenapa harus menggunakan pola candlestick terbaru ?

Dulunya aku banyak banget mempelajari pola candlestick. Sampai akhirnya males menghafal segitu banyak pola. Tetapi pada kenyataanya pola itu sekarang nggak pernah kelihatan. Makanya muncul lagi pola canlde terbaru. Pola canlde terbaru lebih sederhana dan lebih mudah dipelajari. Karena jumlahnya yang lebih sedikit jika dibandingkan pola canlde yang lama.

Pola Candlesticks Bulish Terbaru

Pola candlstick ini bisa kamu pakai untuk mengidentifikasi perbalikan trend dari bearish ke bulish. jika kamu menemukan beberapa pola candle seperti di bawah ini, silahkan lakukan open posisi buy dan close posisi sell. Pola candle Bulish dikategorikan menjadi 2 yaitu Medium Reliability dan juga High Reliability. Medimum reliability artinya, kemungkinan untuk reversal atau berbalik cukup kecil. biasanya hanya sekedar koreksi harga saja. Sedangkan pola canlde high Reliability mempunyai tingkat akurasi terhadap reversal trend sangat tinggi. Berikut contoh pola candle bulish terbaru :

Belajar trading menggunakan pola candlestick terbaru
Pola Candle Bulish Low Reliability
pola candle bulish tinggi
contoh candle High Reliability

Pola Candlesticks Bearish Terbaru

Pola candle bearish ini merupakan pola canlde yang dipakai untuk mengidentifikasi perbalikan trend dari bulish ke bearish. pola canlde bearish juga dibagi menjadi dua bagian. yaitu candle bearish low reability dan pola candle Hight reability. contoh polanya bisa kamu lihat seperti gambar di bawah.

pola candle bearish rendah
candle bearish low reability
pola candle bearish tinggi
pola candle Hight reability

sesuai strategy yang sudah aku terapkan, paling baik menggunakan pola canlde jika ingin mengetahui perubahan trend sejak dini. jadi lebih cepat lebih baik. dan untuk konfirmasi, kamu bisa menggunakan dua buah MA 200 dan juga MA 50. sekarang silahkan sesuaikan dengan strategi yang sedang kamu gunakan. Jika memang perlu, bisa kamu padukan dengan indicator lainya.

Menggunakan satu indicator saja dalam bermain trading sangatlah beresiko. tetapi terlalu banyak indicator juga akan membuat kita kebingungan. jadi bijak bijaklah dalam menggunakan sebuah strategi agar nggak menggunakan terlalu banyak indicator dalam satu chart.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

1 Comment

Tinggalkan Balasan