Forex Trading Indicator

PZ Swing trading indicator scalping follow trend

Selamat berjumpa kembali para trader sekalian. Mari kita belajar trading bersama disini. Untuk tipe trader yang suka scalping, silahkan masuk dan baca artikel aku tentang PZ Swing trading indicator scalping follow trend yang cocok untuk kita yang senang berscalping ria. Selama ini sudah sering nyoba indicator untuk scalping. Tetapi kadang profit banyak dan juga bisa loss banyak. Sampai pada akhirnya berfikir bagaimana cara calping tanpa loss yang banyak.

Kunci sukses scalping menggunakan indicator

Cara mudah scalping untuk mendapatkan profit adalah dengan menggunakan indicator. Baik itu indicator bawaan mt4 maupun menggunakan custom indicator. Menurut aku, setiap indicator memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk bisa mengetahui kekurangan setiap indicator, kita harus mencoba indicator tersebut di live chart. Bukan pada history chart. Karena kita bisa mengetahui bagaimana signal itu terbentuk. Apakah signal itu repaint atau tidak, apakah signalnya laging atau tidak.

Sampai akhirnya ketemu indicator yang cocok untuk style scalping yang biasa aku pakai. Indicator itu adalah PZ Swing trading. Kenapa aku bilang bagus, karena kita bisa scalping dengan mengikuti arah trend.

PZ Swing trading indicator scalping follow trend

Pz swing trading adalah indicator premium yang di ciptakan oleh point-zero.com. tetapi sekarang kita bisa gunakan dengan gratis, karena indicator ini sudah tidak di jual lagi alias gratis. Bagaimana tipikal dan karakteristik indicator pz swing trading ini.?

Tipe indicator : custom indicator,
Tipe signal : lagging indicator
Tipe strategi : scalping
Keakuratan signal : 80 % akurat
Cara open posisi : mengikuti arrow atau tanda panah
Pembuat indicator : point zero

Download

Aku sudah mencoba indicator ini makanya aku bilang bagus. Tetapi itu tergantung juga dengan tipe dan cara kamu trading. Karena setiap trader itu memiliki tipe dan cara trading yang berbeda. Baik cara menganalisa, dan juga strategi untuk mendapatkan keuntungan.

Cara open posisi menggunakan indicator pz swing trading.

Untuk melakukan open posisi, caranya cukup mudah. Kamu tinggal menambahkan indicator ini ke chart mata uang apa saja. Saran saya, tambahkan ke mata uang yang sering trending. Bukan yang sering sideways.

Open buy jika :

– Warna garis trend biru,
– Arrow biru muncul,
– Tunggu close candle dan langsung open buy pada open candle berikutnya.
– Close posisi jika garis merah keluar di atas candle.

PZ Swing trading indicator scalping follow trend
contoh signal buy

Open sell jika :

– Warna garis trend berwarna merah,
– Arrow merah keluar,
– Tunggu close candle dan open posisi saat candle baru muncul.
– Close posisi jika garis biru keluar di bawah candle.

signal sell indicator PZ Swing trading
contoh signal sell

Cara di atas bisa kamu coba jika harga sedang running. Maka akan ketahuan tingkat kesulitan dan juga kekurangan dari indicator ini. Tetapi percayalah kalau indicator ini benar-benar ampuh untuk mendapatkan profit yang maksimal. Dan meminimal kerugian. Karena strategi apapun dan juga indicator apapun nggak ada yang sempurna. Semuanya memiliki kekurangan dan juga kelebihan masing masing. Silahkan bijaklah dalam menentukan strategi untuk trading.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan