Peluang Bisnis

Cara Mudah Nambah Point Astore

Apakah kamu salah satu pengguna aplikasi yang menawarkan pulsa gratis seperti astore. Tentunya kamu pasti pernah berfikir bagaimana cara mudah nambah Point Astore biar poin semakin banyak dan pulsa juga akan bertambah banyak. Hal ini memang bersifat rasional. Karena kebutuhan akan pulsa itu sama halnya dengan kebutuhan akan uang. Jadi pasti kamu akan berusaha biar bisa mendapat poin dengan cepat dan mendapat pulsa dari aplikasi ini dengan cepat.

Cara Mudah Nambah Point Astore
Cara Mudah Nambah Point Astore

Jika memang kamu ingin tahu Cara mudah nambah Point Astore dengan cepat dan mudah, kali ini aku akan bagikan bagaimana caranya. Sebenarnya cara ini tergolong sangat mudah dan juga sangat ampuh menambah poin astore. Tetapi tetap saja kamu harus berhati-hati dalam melakukan langkah – langkah yang akan aku jelaskan di bawah.

Cara mudah nambah Point Astore

Untuk bisa melakukan trik ini ada beberapa peralatan dan program yang harus kamu miliki. Peralatan yang harus kamu miliki sebelum memulai langkah – langkah nambah point astore antara lain :

  1. Dua buah HP android. Satu hp yang di pakai referall/perujuk dan lagi satu sebagai hp yang di ajak.
  2. Menginstall Root Explorer.apk, Xposed Installer.apk, EMEIChanger.apk.

Jika semua peralatan dan aplikasi di atas sudah ada, silahkan kamu mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Pertama – tama buka Root Explorer
    kemudian lakukan Tap ke data/data/com.astore terus hapus folder itu.
  • Lalu edit buld.prop, tekan dan tahan terus klik Open as teks editor.
  • Setelah itu edit file seperti di bawah
ro_product.model=
ro_product.brand=
ro_product.manufakturer=
Contoh :
ro.product.model=S6310
  • Dan ubah menjadi
 ro.product.model=SM-G130H dll
  • Setelah selesai, kemudian Buka Xposed Instaler,tap modul/Centang Imei Changer,install update reboot.
  • Setelah proses reboot selesai, cek Emei hp kamu dengan cara menekan  *#06#
  • Kemudian Buka Aplikasi Imeichanger.apk ,silahkan ganti atau tulis no imei yg terdapat pada hp kamu tadi. Hanya cukup mengganti 3/4 no di belakangnya.
  • Jika sudah selesai Aplly and reboot
  • Pastikan Imei sudah berhasil di ganti. Jika merasa perlu, cek lagi imei-nya apakah sudah berubah sesui imei yg anda tulis tadi apa belum.

Jika imei sudah berhasil di ganti, Download aplikasi astore dari referal link milik kamu. Tentunya referall link dari akun astore yang ingin di tambah poinya dengan cepat. Jika berhasil tentunya referall kamu akan bertambah dan tercatat di sistem astore. Jika hal ini kamu lakukan berkali – kali, tentunya bisa dengan mudah nambah Point Astore kamu. Cara mudah nambah Point Astore ini terbukti sangat ampuh dan pasti berhasil.

Kesimpulan :

Untuk mendapatkan koin astore yang banyak, kamu hanya perlu menginstall ulang aplikasi astore di hp yang sama tetapi dengan imei yang berbeda. Tapi harus menggunakan hape yang berbeda dengan hape milik Kamu. Jadi intinya kamu harus menggunakan dua atau lebih hape android. Hp yang satu di pakai sebagai referal yang akan nambah poin dan hp lagi satu di pakai untuk install ulang aplikasi astore.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

2 Comments

Tinggalkan Balasan