Peluang Bisnis

Cara Mendaftar dan Verifikasi akun Neteller

Banyak Sekali pengguna pelayanan pembayaran online mencari info tentang penyedia layanan pembayaran online neteller. Bagaimana Cara mendaftar dan verifikasi akun neteller, setelah akun selesai di verifikasi, bagaimana cara mengisi balance neteller, dan bagaimana cara menggunakan akun neteller dalam melakukan pembayaran secara online. Semuanya akan saya sediakan pada tulisan di web ini. Mempelajari dan memahami sebelum menggunakan neteller sangatlah perlu, karena ini berhubungan dengan penggunaan transaksi pembayaran secara online.

Cara Mendaftar dan Verifikasi akun Neteller

Sebelum melanjutkan ke pokok tulisan Cara Mendaftar dan Verifikasi akun Neteller, ada baiknya anda mengetahui apa sebenarnya neteller.

Apa Itu Neteller ?

Neteller adalah salah satu alat pembayaran online , dimana Neteller adalah rekening belanja online yang dirancang untuk melakukan pembayaran aman mudah pada situs di mana debit dan kartu kredit tidak dapat bekerja. Anda dapat menggunakan Akun NETELLER Anda pada ribuan situs untuk membayar pembelian cepat dan aman atau melakukan transfer uang yang aman. Melengkapi transfer uang ke online website sangat sederhana.
Neteller didirikan pada tahun 1999 di Canada dan pada tahun 2004 kantornya dipindahkan ke Isle of Man. Neteller cukup aman (bukan tanpa resiko) karena sudah diregistrasi oleh UK government’s Financial Services Authority (FSA)

Bagaimana Cara Mendaftar dan Verifikasi akun neteller ?

Untuk mendaftar di Neteller sangatlah mudah, Anda hanya perlu mempunyai alamat email yang valid, dan untuk Melakukan verifikasi Hanya perlu menyiapkan scan KTP/SIM, dan Scan Buku Tabungan ( Bila diperlukan ) Sebagai Verifikasi alamat.

Untuk mendaftar silahkan buka web neteller di . Untuk tampilan halaman depan Neteller seperti screenshot di bawah.

Cara Mendaftar dan Verifikasi akun Neteller
Halaman depan situs neteller

Untuk Melanjutkan ke pendaftaran akun neteller, Silahkan klik ” Join For Free “. Anda akan di bawa ke halaman pendaftaran Neteller. Dalam halaman ini, silahkan mengisi informasi yang di perlukan. Sebelum melakukan pengisian form, pastikan ada tulisan berwarna hijau di address bar, ini mengindikasikan bahwa anda melakukan pendaftaran dengan perlindungan dari fishing dan hacking dan terhindar dari pencurian data-data secara online. silahkan melihat screenshot di bawah.

Cara Mendaftar dan Verifikasi akun Neteller
Form pendaftaran neteller

Setelah selesai mengisi data di step satu, silahkan klik ” Continue ” Setelah anda klik , maka anda akan di bawa ke step ke 2 yaitu mengisi data diri anda yang akan di gunakan di akun neteller anda. Silahkan anda isi data dengan benar, karena akan mempermudah dalam proses verifikasi akun anda.

Cara Mendaftar dan Verifikasi akun Neteller
Form pendaftaran neteller berikutnya

Di sini data yang harus anda simpan baik-baik adalah security question nya , karena pertanyaan ini biasanya di gunakan saat anda login neteller dengan beda ip komputer. Sistem neteller akan mendeteksi login anda saat beda ip komputer sehingga anda di haruskan menjawab security question untuk dapat login ke akun neteller anda.

Setelah selesai mengisikan semua data dengan benar , silahkan klik ” Continue ” untuk ke step selanjutnya. pada step selanjutnya anda akan di tampilkan User ID dan Security ID , ini juga wajib untuk anda simpan , karena Security ID akan di gunakan saat anda hendak mengirim balance neteller ke akun neteller lain nya. Jadi jangan sampai anda tidak menyimpannya dengan baik , karena pasti anda sendiri yang akan mengalami kesulitan di kemudian hari.

Proses mendaftar akun neteller Sudah selesai , saatnya anda melakukan verifikasi akun neteller anda.

Bagaimana Cara Verifikasi akun Neteller ?

Cara Klik tulisan Unverified, nanti sobat akan dituju pada halaman Verifikasi, dan disana terdapat berbagai jenis verifikasi yang dibutuhkan oleh pihat Neteller, tapi sangat disarankan sobat lakukan verifikasi dengan Identitas Sobat, agar proses verifikasi berjalan cepat dan lancar.

Pilihan Identitas disana ada KTP/SIM, Billing Statement.

Anda bisa pilih salah satu. disini saya menggunakan SIM sebagai bahan verifikasi, pihat Neteller membutuhkan Scan KTP/SIM bagian depan dan belakang, hasil scan harus jelas dan yang dilihat oleh pihak Neteller adalah Nama, Alamat, tanggal lahir serta tanda tangan.

Langsung saja anda upload hasil scan anda, kemudian tunggu 1 x 24 jam / 1 hari, nanti anda akan mendapat email balasan tentang verifikasi anda.

Catatan :

Neteller memiliki kebijakan baru dalam melakukan proses verifikasi. Kini menggunakan KTP/SIM sudah tidak bisa digunakan lagi. Untuk melakukan Verifikasi, anda harus menambah balance neteller dari Rekening bank anda sendiri. Jika tidak ingin mengisi akun neteller anda sendiri, anda bisa membeli balance neteller di penjual balance neteller.

Semoga tulisan mengenai Cara Mendaftar dan Verifikasi akun Neteller bermanfaat, terima kasih telah berkunjung.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan