Aplikasi dan Software

Magical Jelly Bean keyfinder

Magical Jelly Bean keyfinder adalah program gratis yang digunakan untuk menemukan dan menyimpan CD Keys Windows yang tersimpan pada registry Windows yang sudah terinstal, Program Magical Jelly Bean keyfinder ini sangat di perlukan saat anda hendak melakukan install ulang komputer atau laptop dan anda tidak mengetahui CD key windowsnya. Program Magical Jelly Bean keyfinder ini juga memiliki file konfigurasi komunitas-update yang mengambil kunci produk untuk banyak aplikasi lainnya. Fitur lainnya adalah kemampuan untuk mengambil kunci produk dari instalasi Windows boot.

Magical Jelly Bean keyfinder
Magical Jelly Bean keyfinder

Magical Jelly Bean keyfinder

Selain program ini, ada juga program lain yang lebih powerful, program itu disebut Recovery Tool. Program recovery Tool ini bukanlah program yang gratis tetapi memiliki fitur yang lebih powerful dibandingkan dengan magical jelly bean keyfinder. untuk membandingkan fiturnya silahkan lihat tabel perbandingan di bawah.

Features Magical Jelly Bean Keyfinder Recover Keys
Number of supported programs 300+ 6500+
Scan another or non-bootable Windows Yes Yes
Works with 64-bit systems Yes Yes
Recover serials for Windows 7, 8 and Office 2010 Yes Yes
Recover serials for Adobe CS2-CS6 products No Yes
Scan remote network computers No Yes
Scan files for product keys No Yes
Portable USB version * No Yes
Technical support No Yes
Save to: TXT, CSV TXT, CSV, HTML, Word, Excel, XML, PDF and more
Price Free From $24.95
Download Download Download

Versi portabel Recover Keys tersedia dalam Portabel dan Enterprise lisensi saja. Silakan periksa versi perbandingan sebelum membeli.
Fitur Magical Jelly Bean Keyfinder :

  1. Sebuah file konfigurasi opsional – fungsi ini memungkinkan Anda menarik kunci disimpan dalam registri untuk perangkat lunak apapun. Contoh file konfigurasi disertakan dalam zip dan dapat dilihat di sini: keyfinder.cfg
  2. Opsi baris perintah – / menyimpan / savecsv / menutup / sarang / berkas
  3. Load Hive option – memungkinkan Anda untuk memuat kumpulan registri dari instalasi Windows yang lain. Untuk menggunakan, menempatkan hard drive dalam mesin bekerja (juga harus Windows 2000, XP, Vista, Windows 7 atau Windows 8) atau menggunakan Windows PE (tidak diuji, harus bekerja) dan klik Beban sarang. Kemudian arahkan ke Windows mati menginstal. Jika Anda menggunakan Windows Vista, hak Administrator diperlukan untuk fitur ini. Anda mungkin harus klik kanan pada Keyfinder dan dijalankan sebagai Administrator.
  4. Peningkatan Simpan & Cetak! – Menyimpan & pilihan cetak sekarang akan mencakup semua kunci. Kirimkan juga tersedia dalam teks atau CSV.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan