Aplikasi dan Software

Gello Browser Solusi Internetan Offline

Suatu kejutan akan terjadi dalam persaingan Web Browser android maupun browser komputer. Munculnya sebuah web browser yang memiliki fitur 6yang sangat berbeda membuat kemunculan browser ini belum bisa di prediksi. Aplikasi browser ini di buat oleh CyanogenMod dan di beri nama Gello Browser Solusi Internetan Offline terbaru. Web browser ini hampir menyerupai google chrome. dan merupakan perkembangan dari browser choronium.

Gello Browser Solusi Internetan Offline
Gello Browser Solusi Internetan Offline

Gello browser memiliki banyak fitur yang sangat di tunggu-tunggu. salah satunya adalah menyimpan sebuah halaman website. sehingga website tersebut bisa di akses meskipun anda sedang ofline. Gello Browser Solusi Internetan Ofline bisa menjadi pilihan untuk mengatur configurasi keamanan dan privasi. Selain itu gello browser ini juga bisa memblok iklan yang muncul pada sebuah website.

Gello Browser Solusi Internetan Offline

Baca : cara setting proxy di browser komputer

Baca : Cara Mempercepat koneksi Internet

Seperti yang saya sebutkan di atas, gello browser memiliki banyak fitur menarik. adapun fitur menarik yang sangat di tunggu-tunggu antara lain :

Fitur-fitur Menarik Dari Gello Browser

Aplikasi yang sangat Flexible dan Customize

Gello Browser melakukan deferensiasi layanan dengan menawarkan pilihan custom lebih banyak yang bisa disetting sendiri oleh penggunanya. Pengaturan yang ditawarkan itu sendiri antara lain adalah menyimpan halaman untuk dibaca saat offline. Selain internetan secara offline, Gello juga menawarkan fitur mengubah nama file sebelum file itu di download, dan juga mengatur dimana file itu akan di simpan.

Tidak hanya itu, masih banyak fitur menarik yang bisa dinikati para penggunanya. Beberapa fitur menarik tersebut antara lain mencakup kemampuan untuk mengubah nama dan memidahkan unduhan, kemampuan untuk memutar tab yang terbuka dengan cukup menggeser, plus pengaturan privasi per situs. Fitur lain yang rencananya juga diproyeksikan CyanogenMod pada Gello adalah modus malam, modus penghemat daya, modus yang lebih kompleks seperti menghilangkan iklan dan foto sekitarnya badan artikel.

Kekurangan Dari Gello Browser

Selain memiliki Fitur – Fitur unggulan, Browser ini juga memiliki kekurangan. ada 2 kekurangan dari Gello browser ini. kekuranganya adalah :

Tidak Kompatibel Pada Perangkat Low End

Meski nampak sangat menarik dengan banyak fitur yang ditawarkan, namun sayang Gello browser tidak bisa berjalan pada perangkat low end. Hal ini sendiri kemudian diyakinkan oleh pihak CyanogenMod yang diwakili Joey Rizzoli bahwa bagi pengguna yang memiliki perangkat low end atau perangkat dengan sistem partisi kecil maka ia tidak bisa menggunakan Gello browser.

Untuk memberikan gambaran pada Gello browser, pihak CyanogenMod mengunggah video berdurasi 5 menit. Namun sayangnya dari tayangan tersebut, banyak hal yang masih belum bisa diungkap.

Sebuah kepastian hanya muncul dari tidak disertakannya Gello browser ke Operating System Cyanogen yang berjalan pada smartphone droid OnePlus One. CyanogenMod baru akan memasukkan Gello ke dalam ROM Android untuk perangkat yang telah di root di masa depan.

Masih Dalam Pengembangan

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa Gello browser ini memang belum diluncurkan secara resmi ke publik. Browser karya CyanogenMod ini sendiri masih dalam tahap pengembangan yang entah sampai kapan akan selesai. Yang jelas nanti saat diluncurkan secara resmi, Gello akan menjadi browser open source yang kontribusinya bisa dijalankan oleh siapa saja.

Siap – siap menunggu peluncuran aplikasi ini di android. terkadang review yang di tulis di atas, bisa saja berbeda dengan aplikasi saat di rilis. Kemungkinan penambahan fitur dan pengurangan fitur bisa saja terjadi.Tetapi tidak ada salahnya jika kamu ingin mencoba aplikasi baru ini. Mungkin kata – kata yang perlu saya tekankan adalah ” Gello Browser Solusi Internetan Offline “. Tidak perlu koneksi internet bila kamu ingin mengakses situs yang sudah tersimpan oleh browser ini.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan