Game

Cara Mendapatkan Loot atau Framing yang banyak di COC

Bermain coc sangtlah menyenangkan dan juga sangat sulit. apalagi menambah loot atau farming, tentunya sangat sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Kamu nggak perlu khawatir. Pada kesempatan ini aku akan berbagi Cara Mendapatkan Loot atau Framing yang banyak di COC dengan mengikuti trik yang akan aku kasitau. Trik ini sebenarnya cukup simpel, tanpa menggunakan MOD coc, ataupun XMOD hack coc. kalau pakai aplikasi hack ya nggak bakalan jadi seru. dan tingkat kesulitanya nggak bakalan kita dapatkan.

Cara Mendapatkan Loot atau Framing yang banyak di COC ini aku dapatkan dari temen dan sudah aku coba sendiri. dan ternyata memang gampang-gampang susah. Tetapi cukup menyenangkan bagi aku. Yah itung-itung belajar biar mahir main coc. Aku memang kurang suka pakai Cheat XMOD untuk coc. Aku lebih suka kalah daripada menang pakai cheat. Untuk meambah loot yang banyak, hal yang paling mudah dan cepat yaitu dengan merampok base lain.

Cara Mendapatkan Loot atau Framing yang banyak di COC

Di bawah ini ada beberapa trik biar kamu bisa mendapatkan loot atau farming dengan cepat. tanpa menggunakan cheat. Tapi dengan menggunakan Trik merampok. Merampok base lain yang sudah Mati sangat disarankan untuk kamu biar bisa nambah loot dengan cepat. Silahkan di baca dan di pahami Cara Mendapatkan Loot atau Framing yang banyak di COC di bawah ini dan langsung di praktekan ya..!!

Trik Merampok Base Lain

Cara Mendapatkan Loot atau Framing yang banyak di COC
Cara Mendapatkan Loot atau Framing yang banyak di COC

1. Gunakan Trop BarCher (Barbarian dan Archer)

Dengan menggunakan Barcher anda bisa menghemat biaya keluarnya. Jika menggunakan barbarian & archer saya sarankan untuk fokus ke Dead Base. Dead Base atau juga di sebut Ghost Base adalah Base yang sudah lama tidak dimainkan oleh pemiliknya, dengan adanya dead base anda dapat menyerang Tambangnya saja, tanpa harus susah-susah mencari sampai ke Storagenya.

Masih kesulitan menggunakan Barcher atau kelamaan mencari Dead base? kamu juga bisa menyerang storagenya, Susah? jika masih kesusahan silahkan kamu tambahkan troop yang kuat, Misal : Giant. dan tambahkan juga Wall Breaker untuk menghancurkan wall yang ada didalamnya. Kalau saya sih pake komposisi seperti berikut ini:

– Giant = 8
– Archer = 72
– Barbarian = 72
-Wall Breaker = 8
– Spel Healing = 2
– Spell Rage = 1
Size Army Camp = 200

Pertama lepaskan dulu barbariannya sampai bangunan-bangunan yang ada didepanya hancur, disusul dengan Giant, keluarkan saja semua (8). setelah wall pertama hancur silahkan susul dengan wall breaker untuk mnghancurkan wall lapisan kedua. Lepaskan barbarian dan archer sebaiknya bergerombolan. JIka kira-kira Barbarian atau archer nyawanya hampir habis, deploylah dengan spell healing, setelah troop masuk di daerah storage, deploy-lah dengan spell rage.

2. Mencari Liga yang cocok untuk Framing

Memilih liga yang cocok untuk farming merupakan salah satu Cara Mendapatkan Loot atau Framing yang banyak di COC. Sesuaikanlah dengan Tabel di bawah :

League
Cocok Untuk Framing
Level Town Hall Yang Disarankan
Bronse
Elixer dan Gold
Level 1 – 4
Silver
Elixer dan GOld
Level 4 – 6
Gold
Elixer dan Gold
Level 6 – 8
Crystal
Dark Elixer
Level 8 – 9
League diatasnya
Gold, Elixer, dan Dark Elixer
Level 9 – 10

3. Letakan Town Hall DiLuar

Mengapa Town Hall di letakan diluar ? Dengan cara ini kamu bisa mengalihkan perhatian musuh, dengan menggunakan cara ini pasti musuh akan menyerang town hallnya saja, dengan demikian kamu akan mendapatkan sihield selama 12 jam. Lumayan kan ? dengan waktu 12 jam jangan kuwatir lagi untuk keluar dari game. kan shielnya aktif. Gak mudeng dengan Shield? Pasti mudeng dah.

Kesimpulan :

Untuk mendapatkan sebuah kepuasan dalam bermain, alangkah baiknya jika kita menggunakan sebuah trik yang tidak melibatkan sebuah aplikasi pihak ketiga. Apalagi untuk Mendapatkan Loot atau Framing yang banyak. trik ini cukup mantap dan ampuh. Yang kamu butuhkan hanyalah waktu dan kesabaran dalam bermain.

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan