Game

Cara Main Game Android di Komputer

Aplikasi maupun game android memang sangat populer dan digemari banyak orang. Tetapi tidak semua orang yang menyukai game android punya Hp android. Biar bisa mencoba dan memainkan game di pc itu sangat mudah. Bila kamu ingin main game android di pc cukup dengan menginstal emulator android di komputer kamu. Ini adalah cara main game android di komputer yang sangat mudah. Dan nggak pake ribet tinggal download emulator android terus install dan kamu bisa memainkan game android yang kamu suka. layaknya memainkan game android di hp android.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan bila main game android di pc. keuntungan yang paling utama yaitu kamu nggak perlu beli ponsel android dan keuntungan yang lain adalah dari sisi lama durasi permaianan. Main game di ponsel android bisa membuat baterai ponsel cepat habis. Bila main game android di pc komputer, nggak perlu mikir keabisan baterai, toh komputer nyolok terus. he.. kalo mau tau cara main game android di komputer, Lanjut baca ya.!

Cara Main Game Android di Komputer

Dalam tulisan Cara Main Game Android di Komputer atau laptop saya hanya akan memberikan beberapa emulator yang bisa kamu download biar bisa main game android di PC komputer ataupun laptop. Ada 5 emulator yang populer dan banyak di gunakan di Dunia. Emulator ini berupa program yang di install di komputer. dan bisa kamu download secara gratis. Bila mau yang berbayar juga ada. Emulator inilah yang akan membantu kamu menjalankan game android yang kamu suka di komputer atau di laptop kamu. Tinggal pilih aja sesuai keinginan kamu. Emulator terpopuler yang aku maksud antara lain :

1. You Wave

Cara Main Game Android di Komputer - youwave
Cara Main Game Android di Komputer

Ini merupakan program emulator untuk android yang berbayar. Jika di bandingkan dengan emulator gratis sebenarnya tidak ada bedanya. Biasanya program yang berbayar memiliki fitur dan keunggulan di bandingkan program yang disediakan secara gratis. Ada beberapa keunggulan yang di tonjolkan emulator you wave yaitu :

  • Men-download ribuan aplikasi online melalui play store di YouWave,
  • Kinerja tinggi – Cara tercepat untuk menjalankan Android pada pc
  • Mudah digunakan – Mudah untuk menginstal. Mudah untuk mengimpor dan menjalankan aplikasi
  • Supports Android 4.0 ICS

Mau lihat gimana fiturnya, Tonton saja video reviewnya di bawah.

 

[su_button url=”http://sh.baguz.net/4KyZA” target=”blank” style=”flat” size=”4″ center=”yes” icon=”icon: arrow-circle-down”]Menuju Website Resmi[/su_button]

2. BlueStacks App Player

Cara Main Game Android di Komputer- BlueStacks-app-player
Cara Main Game Android di Komputer

Puluhan juta orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi top seperti Candy Crush Saga, Telegram, Temple Run 2 di laptop maupun komputer mereka menggunakan BlueStacks App Player. Bluestack sangat populer si kalangan penggemar game android karena program ini disediakan secara gratis. Cuma sepertinya BlueStacks App Player bentrok dengan antivirus Bitdefender, jadi bagi kamu yang pakai antivirus Bitdefender, jangan pakai program ini, Silahkan coba program emulator yang lain.

[su_button url=”http://sh.baguz.net/1bIFU” target=”blank” style=”flat” size=”4″ center=”yes” icon=”icon: arrow-circle-down”]Download Gratis[/su_button]

3. Android SDK

Cara Main Game Android di Komputer - android-sdk
Cara Main Game Android di Komputer

Android SDK merupakan emulator resmi yang dikeluarkan oleh android. Emulator ini disediakan secara gratis oleh android, Jadi kamu tinggal download saja programnya dan install di komputer atau laptop kamu. Emulator ini biasanya di pakai oleh developer atau pembuat aplikasi atau pembuat game yang ingin melakukan test aplikasi yang mereka buat menggunakan emulator android sdk.

[su_button url=”http://sh.baguz.net/oifUt” target=”blank” style=”flat” size=”4″ center=”yes” icon=”icon: arrow-circle-down”]Download Gratis[/su_button]

 

4. Genymotion

Cara Main Game Android di Komputer - genymotion
Cara Main Game Android di Komputer

Genymotion merupakan emulator terpopuler yang banyak di install oleh pengguna emulator android. Gunanya adalah untuk menguji kecepatan aplikasi android. Tetapi fungsi utamanya tidak jauh berbeda dengan program emulator yang lain. Program emulator ini di sediakan secara gratis. Tetapi ada juga yang berbayar. Genymotion yang berbayar memiliki fitur dan keunggulan lebih banyak dibandingkan genymotion versi gratis. Kalo mau sekedar coba pakai yang gratis saja.

 

[su_button url=”http://sh.baguz.net/N3LVP” target=”blank” style=”flat” size=”4″ center=”yes” icon=”icon: arrow-circle-down”]Download Gratis[/su_button]

5.  Jar of beans

Cara Main Game Android di Komputer - jar of beans emulator
Cara Main Game Android di Komputer

Emulator populer yang satu ini merupakan emulator portable, jadi bisa dijalankan tanpa perlu install di komputer. emulator jar of beans sudah menggunakan android jellybean. jadi tampilannya tidak jauh beda dengan android jelly bean di hp android.Aplikasi ini tersedia untuk versi Windows, bagi yang menggunakan Linux dapat menggunakan Wine untuk menjalankan aplikasi portable ini.

[su_button url=”http://sh.baguz.net/42oyM” target=”blank” style=”flat” size=”4″ center=”yes” icon=”icon: arrow-circle-down”]Download Gratis[/su_button]

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan