Game

3 Jenis Banned di Game Clash of Clans

Apa kalian pernah kena Banned di Clash of Clans ( COC ) mau tau 3 Jenis Banned di Game Clash of Clans untuk menghindari banned. Hal ini sangat berguna jika kamu tidak ingin kena banned. bener juga kan kalo udah kena banned untuk mengembalikan akun yang kena banned sangatlah susah. Mengembalikannya bisa saja, tapi tergolong rumit. Dalam Dunia Game COC memang menggunakan aturan tertentu yang harus kamu ketahui dan patuhi kalo nggak kamu bisa kena banned.

3 Jenis Banned di Game Clash of Clans

3 Jenis Banned di Game Clash of Clans
3 Jenis Banned di Game Clash of Clans

Bagi kamu yang lagi gila main COC, kamu wajib mengetahui 3 jenis Banned di game COC. 3 jenis Banned Itu antara lain :

1. Di-banned dari Global Chat.

Jika kalian jarang chat pada kolom global chat mungkin kalian tidak akan pernah mengalami permasalahan ini. Ban ini terjadi apabila sistem dari Clash of Clans mendeteksi adanya kata-kata kasar dari chat kalian. Bila kalian terkena ban ini, kalian masih bisa memainkan game Clash of Clans ini seperti biasanya, namun kalian tidak bisa melakukan chat global dalam waktu tertentu.

2. Di-banned sementara

Banyak sekali pemain Clash of Clans yang terkena banned sementara. Biasanya para pemain yang terkena banned ini tidak mengerti peraturan yang ada di game Clash of Clans. Tapi ada pula yang mengetahui kesalahan mereka, dan sengaja melakukannya untuk memprovokasi pihak-pihak tertentu. Contohnya desain base atau war base yang bersifat sara. Biasanya jika kalian terkena banned ini, kalian tidak akan bisa memainkan game ini untuk jangka waktu yang tidak lama, biasanya 3 hari sampai 7 hari.

3. Di-banned permanen

Ini adalah banned yang paling menakutkan dari game Clash of Clans. Pemain tidak akan lagi bisa menggunakan akunnya untuk memainkan game ini, alias akunnya sudah diblok atau dihapus oleh pihak Clash of Clans. Pemain yang terkena banned ini adalah yang memakai aplikasi ilegal yang dapat merubah sistem di dalam game.

Udah tau kan 3 Jenis Banned di Game Clash of Clans ( COC ). Nah terus apa saja  Penyebab Banded ? mari kita lanjutkan pembahasanya :

1. Jangan terlalu sering melakukan Global Chat dengan bahasa lokal.

Banyak pemain yang melapor di game Clash of Clans karena terkena banned global chat. Padahal mereka tidak mengatakan kata-kata sara ataupun kata-kata kotor. Penyebabnya pun tidak banyak diketahui, kebanyakan dari mereka dibanned karena menggunakan bahasa lokal. Jadi kalian harus berhati-hati lagi saat chat dengan bahasa lokal di global chat.

2. Jangan menggunakan desain base yang memprovokasi atau menghina.

Wah kalau yang ini saya sering sekali melihatnya bro, entah itu pada saat war ataupun sedang browsing di internet. Banyak orang yang memprovokasi dengan bentuk base yang dimilikinya. Dan biasanya pemain yang membuat basenya dengan bentuk yang memprovokasi lawan atau membuat kata-kata yang sara dan cenderung kasar, mereka akan dibanned dalam jangka waktu tertentu.

3. Gunakan 1 device untuk bermain.

Kalian juga harus memperhatikan hal ini guys, karena banyak pemain yang menggunakan banyak device atau mungkin menggunakan PC-nya untuk bermain game Clash of Clans ini. Jika kalian sering memainkan game Clash of Clans ini di banyak device, pihak dari Supercell akan mencurigai kalian menggunakan aplikasi ilegal dan bahanya kalian bisa terkena banned dengan jangka waktu yang lama.

4. Gunakan bahasa yang sopan pada Clan Description.

Ternyata selain desain base, kalian juga harus memperhatikan bahasa yang kalian gunakan pada Clan Description guys. Karena bisa jadi kalian di banned jika menggunakan bahasa-bahasa yang dianggap terlarang di game Clash of Clans.

Seorang pemain COC seharusnya sportif dan jangan sama menggunakan Trik-trik yang tidak semestinya. seperti menggunakan software, cheat, atau program-program jahat yang lainya. Ntar takutnya kalian ketangkep, terus bisa kena banned. Itulah sedikit penjelasan 3 Jenis Banned di Game Clash of Clans ( COC ) dan juga 4 penyebab terjadinya banned di clash of clans. Semoga aja kalian jangan sampai kena ya. Salam..

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan