Game

2 Game Saingan Clash Of Clans

Seperi yang sering terjadi di persaingan game online. Setiap game online memiliki kemiripan dan juga fitur yang berbeda. Seperti pengalaman aku dulu waktu main game Point Blank, banyak pemain yang pindah ke game yang baru. dan menggantikan Point Blank dengan game baru. Banyak alasan kenapa banyak pemain sampai pindah bermain game yang lain. Hampir sama seperti itu. Dalam game COC masih banyak fitur yang di rasa Kurang, ada 2 game saingan Clash of clans yang mungkin belum kamu tau. kemungkinan kamu akan pindah ke game saingan coc ini.

Kemungkinan banyak pemain coc yang pindah ke 2 game yang mirip coc ini sangat besar. karena 2 game saingan Clash Of Clans ini sangat berbeda dari segi fitur dan juga kecanggihan. Selama ini mungkin kita tau kalau banyak sekali Cheat ( chit ) game COC yang beredar. kemungkinan akan banyak juga pemain yang tidak nyaman dengan adanya Cheat COC. Teritama yang bermain dengan sportif.

2 Game Saingan Clash Of Clans

Kemungkinan dua game ini akan menyaingi game Clash Of Clans. Karena game ini hampir mirip dengan game COC, tetapi memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan COC. Coba kalian bandingkan 2 game saingan Clash Of Clans di bawah. Pasti kalian akan berfikir lagi untuk terus menggunakan coc.

1.DomiNations

2 Game Saingan Clash Of Clans

Dominations adalah  game strategi tempur, eksplorasi, dan penaklukan yang di buat oleh desainer game legendaris Brian Reynolds. Pilih Nation kamu antara peradaban terbesar dunia, dan memimpin untuk kemenangan akhir seluruh sejarah manusia – dari Zaman Batu ke Zaman Space. Membangun ibu kota, melatih tentara Kamu dan mendominasi Aliansi saingan untuk menjadi penguasa yang paling kuat di planet ini. game ini memiliki banyak fitur yang berbeda dengan COC. Fitur – fitur itu antara lain :

2 Game Saingan Clash Of Clans

  • Saat memulai game ini sejak pertama kali kita di beri modal 2 house dengan 4 farm yang membantu mempercepat pembangunan peradaban anda
  • Setiap pasukan yang diproduksi di barak di gunakan untuk men DomiNations bangsa lain, misalnya di produksi 30, dan victory dan kehilangan 5 army, maka yang akan kembali ke barak lagi adalah 25 army, sehingga Andromazing cukup memproduksi 5 army lagi untuk memenuhi barak
  • hunting atau berburu, saat permulaan peradaban dimulai dengan adanya perburuan, rusa (Deer), beruang (Bear), rubah (Fox), dan babi liar (Boar), dimana ini saat berhasil di buruan memiliki hasil yang berbeda, seperti Stag dengan reward Crown (jika di COC Gems), Bear dan Fox hasil buruannya Gold, Boar dan Deer imbalannya adalah Daging
  • Game ini bisa memiliki pasukan tambahan selain dari aliansi, yaitu dari Garrison dan Ambsuh Trap, tetapi ini bukan digunakan untuk menyerang tetapi untuk pertahanan.DomiNations, Game siap menyaingi COC
  • Setiap Pemain menaikkan peradaban Town Center maka dari Alliance Gate akan mengirimkan persedian stok tambahan Supplie Food Shipment dan Gold Shipment untuk dapat menunjang pembangunan dan pertahanan yang ada sehingga tidak perlu takut kehilangan sumber daya yang ada.
  • dengan grafis dan warna yang teduh juga peradaban yang cepat perkembangannya sehingga tidak bosan dimainkan
  • Pemain dapat menyerang satu titik dengan satu target, meskipun semua army sedang terpencar-pencar, tetapi dapat berkumpul ke satu titik penyerangan untuk fokus menghancurkan bangunan.

2. Battle Alert : War of Tanks

2 Game Saingan Clash Of Clans
Battle Alert : War of Tanks. Elex Inc mencoba membangkitkan Game PC lawas yang keren yang di develop oleh Westwood Studios yaitu Command & Conquer: Red Alert dimana game ini merupakan permainan real time strategy, yang bisa di mainkan secara single player bahkan multiplayer. Game C&C Red Alert bercerita tentang Negara dengan berbendera Komunis dan Republik, yang saling menaklukkan satu dengan yang lain, dari senjata yang biasa sampai Super weapon nya.
Amazing yang ada pada game Battle Alert : War of Tanks ini yang tidak di miliki Clash Of Clans :

2 Game Saingan Clash Of Clans

  • Daily Reward yang bisa kita dapat setiap harinya setelah kita masuk di game ini, reward nya bisa berupa oil, money, exp, bahkan jika dalam 7 hari kita mendapat bonus hero/komandan yang memimpin pasukan kita dalam penyelesaian misi
  • Setiap army yang menjalankan misi tempurnya 20 army dan unit lost nya adalah 5, maka Pemain cukup memproduksi atau reinformance cukup yang 5 unit lost tadi, sehingga sumber daya yang ada tidak akan cepat habis untuk pembangunan tentara yang ada.
  • Pemain bisa mengontrol masing-masing/satu persatu army dalam misi, yup satu persatu pasukan bisa kita kontrol untuk bisa kita bagi tugaskan untuk fokus dalam penyerangan sehingga tiap army bisa bagi untuk dapat focus untuk menyerang pada titik-titik yang diinginkan, kita bisa memblok semua pasukan, untuk menjad satu group atau hanya memilih satu persatu dari team army tersebut.
  • pada tahap awal kita bisa mendapatkan hero/komandan yang dapat memimpin pasukan dalam misi, bahkan dapat bantuan serangan dari Tank atau pesawat terbang saat menyerang titik terkuat pertahanan musuh
  • Para gamer yang menyukai peradaban dan teknologi, Battle Alert memberikan suasana baru dan beraroma teknologi dan army yang dibuat sangat sesuai dengan kondisi zaman sekarang, sehingga alur cerita yang harus berhadapan dengan naga, atau mahluk zaman dahulu tidak aka nada di cerita ini, yang ada pesawat, tank, special army, bahkan senjata robot.
  • saat army di upgrade maka tampilan dan kekuatan

Silahkan komentar menggunakan akun anda

Tinggalkan Balasan